Pages

Friday, November 27, 2015

Yenni Mau: Berbagi Tips Kulit Cantik dan Sehat dengan Suplemen yang Tepat!


Hai fellas! What’s up!?

Dalam tulisan yennimau.blogspot.com kali ini, aku akan membahas mengenai bagaimana memilih dan menentukan Vitamin E yang baik. Sebelumnya apakah kalian sudah mengetahui tentang manfaat vitamin E bagi tubuh?

Seperti yang sudah kalian ketahui, vitamin E sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, mencerahkan kulit, berfungsi sebagai antioksidan dan menghambat penuaan dini. Vitamin E sebenarnya bisa kamu dapatkan dari makanan yang kamu konsumsi, seperti kacang almond, zaitun, biji-bijian, bayam, jagung, bluberry dan lainnya.

Tapi apa kamu yakin kalau kamu serajin itu untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E dan cukup untuk memenuhi kebutuhan vit E harianmu?
Aku yakin, seyakin yakinnya kalau masih banyak dari kita (termasuk aku) yang masih terlalu malas dan terlalu sibuk untuk peduli untuk mengkonsumsi makanan-makanan tersebut secara rutin.

Untuk itu, sekarang ini sudah banyak sekali suplemen vitamin E yang bisa kamu konsumsi yang tersedia di pasaran, mulai dari serum, krim, kapsul, bahkan melalui cara disuntik. Untuk menentukan suplemen vitamin E yang baik dan cocok untukmu, ternyata ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan, yaitu:

1. Aman
Pilihlah suplemen yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa obat dan bahan kimia kosmetik yang akan membahayakan kulit dan tubuhmu saat dikonsumsi.

2. Halal
Bukan hanya mengandung bahan-bahan alami, tapi pastikan juga kalau suplemen-mu merupakan produk gelatin free (gelatin merupakan protein yang diperoleh dari hidrolisis kolagen dari limbah tulang atau kulit binatang, seperti sapi atau babi).

3. Efektif
Umumnya, kita yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia membutuhkan vitamin E sebanyak 200-300 IU (internasional unit) per hari. Sebelum membeli, pastikan kalau suplemen-mu memenuhi syarat yang satu ini ya!

4. Ekonomis
Saat membeli sesuatu, harga tentunya menjadi pertimbanganmu. Banyak sekali suplemen yang beredar dipasaran dengan harga yang murah, namun harus dikonsumsi dalam jumlah banyak per harinya. Tentunya ini tidak ekonomis, apalagi untuk kamu yang tidak rajin atau sering lupa untuk mengkonsumsi suplemen tersebut. Jadi, piihlah dengan bijak suplemen-mu mulai dari komposisinya sampai harga dan cara mengkonsumsinya.

Dalam memilih suplemen vitamin E, aku pribadi sudah menjatuhkan pilihanku pada everE250. Kenapa? Sesuai dengan selogannya “kulit sehat dan cantik berasal dari sumber yang baik” everE250 merupakan suplemen yang terbuat dari bahan-bahan yang alami. Mulai dari kemasan kapsul sampai kandungan di dalamnya.


everE250 menggunakan kapsul lunak Vegicaps yang terbuat dari bahan rumput laut dan merupakan produk Gelatin free. So, bisa dipastikan kalau produk ini 100% alami dan tentunya HALAL LAL LAL untuk dikonsumsi umat muslim maupun vegetarian.

everE250 juga bekerja 3x lebih efektif dari vitamin E biasa, sesuai dengan namanya kandungan 250 IU vitamin E D-Alpha-Tocopherol tunggal dalam everE250 mampu meregenerasi sel kulit dari dalam, menghambat penuaan dini, dan memperbaiki elastisitas kulit, tanpa obat maupun bahan kimia kosmetik. Sehingga kulit tampak segar, halus, elastis (cucoook deh pokoknya!)

Dan untuk seorang pemalas seperti aku ini, everE250 ini cukup ekonomis. Aku hanya perlu mengkonsumsi satu kapsul sehari setelah makan (kapanpun). Jadi aku nggak perlu merasa rugi karena lupa mengkonsumsinya di waktu-waktu tertentu dan tidak kehilangan manfaatnya.

Oia, untuk kamu yang sedang hamil atau menyusui, everE250 tetap aman kok untuk dikonsumsi. Yuk! Mulailah rutin mengkonsumsi everE250 dan miliki kulit cantik yang sehat untuk kini dan nanti.


X.O.X.O
Yenni

No comments:

Post a Comment