Pages

Friday, February 27, 2015

SHARP PLASMACLUSTER Yang Membuat Kamu Semakin Sehat dan Cantik

Buat kamu yang tinggal di kota Jakarta, pasti sudah terbiasa menghadapi yang namanya udara Jakarta yang penuh dengan polusi dan debu. Meskipun begitu, kita semua pasti berharap bisa menikmati udara yang sehat saat berada di rumah kan? Tapi bagaimana caranya yah?

Semua masalah tersebut telah diatasi oleh SHARP PLASMACLUSTER. Apa itu Plasmacluster?

Plasmacluster adalah sebuah teknologi original dari Sharp yang mampu menjernihkan udara dengan membentuk ion positif dan negatif. Seperti halnya ion positif dan negatif yang bisa kamu nikmati saat berada di alam terbuka.


Lalu apa saja kelebihan teknologi SHARP PLASMACLUSTER ini?

1. Menekan pertumbuhan virus melalui udara dan dampaknya bagi kesehatan

2. Mematikan, mebersihkan, dan menekan pertumbuhan jamur di udara

3. Menghancurkan dan membersihkan alergen sepeti tungau

4. Menghilangkan bau yang menempel termasuk bau yang ditimbulkan oleh hewan peliharaan, makanan, asap rokok, dll

Sebenarnya ada beberapa produk SHARP yang menggunakan teknologi plasmacluster ion, tapi yang sangat menarik perhatian aku adalah SHARP PLASMACLUSTER AIR PURIFER. Kenapa? Sharp plasmacluster purifier ini memiliki 3 aksi yang menurut aku pas banget untuk kondisi rumahku.

Yang pertama mampu menyerap debu sehingga udara menjadi lebih bersih dan bebas debu. Jadi nggak perlu lagi takut sama alergi debu yang menyebabkan gatal di hidung.

Manfaat lainnya, produk ini memiliki teknologi ion plasmacluster yang akan menonaktifkan bakteri, virus, dan penyebab alergi serta menghilangkan berbagai bau. Ini penting banget, soalnya di rumah ada mama yang bisa dibilang sudah cukup umur dan harus ekstra dalam menjaga kesehatan. Belum lagi kakakku yang suka merokok dirumah, jadi bikin udara di rumah bau karena asap rokok.

Yang terakhir, yaitu Humidifier atau pelembab udara. Selain mencegah berkembangnya bakteri dan virus, kelembaban udara bisa menjaga kulitku tetap sehat meski telah menghabiskan waktu seharian di ruang ber-AC saat berkerja. BTW, aku juga sangat menyarankan produk ini pada kamu yang punya anak kecil yang rentan terhadap bakteri dan virus.

Kesehatan keluarga adalah yang no.1 yah!

Produk lain yang Yenni Mau lainnya, yaitu SHARP PLASMACLUSTER HAIR DRYER. Sebenarnya aku bukan orang yang suka menggunakan alat-alat rambut seperti catokan, keriting, ataupun pengering rambut. Alasannya, karena aku sangat mencintai rambut aku dan nggak mau rusak atau kering karena terlalu sering menggunakan hair dryer. Padahal terlalu lama mendiamkan rambut dalam keadaan basah juga tidak baik lho! Hehehe ^^


Tapi hal itu udah nggak berlaku lagi! Pas nginep di rumah teman dan mencoba Sharp plasmacluster hair dryer, aku benar-benar terkesan. Karena dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster Ion dan memiliki 2 keunggulan utama, yaitu melembabkan rambut, dan membuat tekturnya lebih halus. Kemudian plasmacluster hair dryer ini juga mampu mengencangkan kutikula rambut sehingga tetap kuat, tidak bercabang dan lebih mudah diatur.

So, udah tau dong betapa pentingnya teknologi plasmacluster dalam kehidupan kita? Nggak hanya menjaga kesehatan tapi juga berguna untuk kecantikan. Kalau soal kualitas, nggak perlu ragu deh sama produk-produk dari SHARP, pasti dijamin dan bergaransi.
Pada akhirnya YENNI MAU SHARP PLASMACLUSTER!!!


XOXO







No comments:

Post a Comment