Pages

Tuesday, May 5, 2015

Yenni Mau: Young and Healthy with Heavenly Blush Yogurt!


Haloooohaaaaa~~!

Kali ini, Yenni Mau sedikit bercerita mengenai rahasia menjadi wanita aktif yang sehat. Beberapa tahun belakangan ini aku lagi ketagihan banget sama yang namanya yogurt! Kenapa yogurt? Karena ternyata yogurt punya banyak buanget manfaat! Dan salah satu manfaat yogurt yang paling aku suka, adalah memperlacar pencernaan. 

Maklumlah, klo sehari nggak BAB rasanya ada yang kurang. Perut rasanya penuh dan nggak enak, bisa bikin uring-uringan seharian, hehehe. Dulu sih suka mengatasi dengan minum kopi, tapi kok rasanya keseringan malah bikin nggak bisa tidur dan kandungan kafein dalam kopi justru bisa mengganggu kesehatan percernaan. Oooh tidaaaaak!! 

Untuk pencernaan yang lebih sehat, akhirnya aku mutusin buat mulai minum yogurt deh! Dan pilihanku jatuh pada Heavenly Blush! 


Seperti yang sudah diketahui banyak orang, minuman fermentasi yang satu ini mengandung bakteri baik yang membantu keseimbangan asam lambung dan usus, sehingga kesehatan pencernaan tetap terjaga.

Kalau dulu, aku suka banget mampir ke store yogurt Heavenly Blush di PIM 2. Entah kenapa yogurt disini bikin ketagihan, rasanya pas banget di lidah, perut, dan kantong tentunya! Sayangnya pas suatu ketika kesana, ternyata storenya sudah tutup. Sempet kecewa sih, tapi tenyata Heavenly Blush justru semakin dekat dan mudah didapatkan dengan mengeluarkan produk Heavenly Blush Drink To Go!

Got this Special Package from Heavenly Blush, I Love it!

Heavenly Blush To Go hadir dengan 3 varian rasa, yaitu Strawberry, Blackcurrant, dan Peach. Sampai saat ini rasa Strawberry tetap jadi pilihan utama aku sih. Untuk seseorang yang nggak suka produk-produk olahan dengan rasa strawberry, aku bisa sampai jatuh cinta, addicted, gak bisa move on dari rasa strawberry-nya Havenly Blush! Tapi rasa yang lain nggak kalah ENDESnya kok!! 

Rasa favorit yang Endang bangeeeet!! Yummmmyy!!

Hal lain yang bikin aku Looooooveeee Banget sama yogurt yang satu ini, aku bisa mendapatkan 4 manfaat sekaligus!

  • Hi-Calsium - kandungan kalsium yang lebih tinggi untuk memenuhi kebutuhan kalsium kita, sehingga tidak mudah terkena oestoporosis. Apalagi buat kita para wanita aktif, kesehatan tulang wajib dijaga!  
  • Low Fat - hanya mengandung 100 kalori saja lho!
  • Less Sugar - Tidak terlalu manis dan cocok untuk kamu yang sedang diet! 
  • Source of Fiber - Membantu kamu menjaga kesehatan pencernaan
Dengan kemasannya yang praktis dengan ukuran 200ml, aku selalu membawa Heavenly Blush Drink To Go ini kemana-mana! 

Mulai dari pagi hari
Sahabat setia mengawali hari, supaya semangat beraktitas!
Saat sedang sibuk bekerja di kantor

My Mood Booster!! Mau suntuk, mau ngantuk,mau bosen, mau pusing gak masalah asal ada Heavenly Blush! ^^
Bersantai di rumah
Sambil kutekan, sambil minum yogurt!
Saat macet dan bosan 
Kapan sih nggak macet, secara tinggal di Jakarta.. heeheehee 
Sampai saat sedang Liburan!
Selalu sedia Heavenly Blush Yogurt, supaya liburan tetap lancar!
Sebagai wanita yang aktif dan memiliki banyak kegiatan, menjaga kesehatan adalah harga mati! Jangan sampai kegiatan-kegiatan aku jadi terganggu karena kondisi tubuh yang nggak fit! So, Yenni Mau tetap sehat dan aktif kapanpun dan dimanapun! Let's Be YOGURTARIAN!

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.heavenlyblush.com


XOXO, Yenni


1 comment:

  1. jadi sering dan suka minum yoghurt nicch... karena sudah tau Manfaat Yoghurt, Yoghurt memang banyak khasiat dan manfaatnya ya :)

    ReplyDelete