Pages

Friday, May 15, 2015

Yenni Mau: Cerita Pengalaman Pertama Mencoba IPL Underarm di Tokyo Belle


Hey Ho Happy People!! 


Minggu lalu, aku mendapatkan kesempatan dari kawaiibeautyjapan.com untuk melakukan treatment IPL (Intense Pulsed Light) underarm di Tokyo Belle. Ini pertama kalinya aku mencoba IPL Underarm dan aku memilih untuk melakukannya di Tokyo Belle, Panglima Polim.

Tempatnya cukup mudah diakses kok, kalau kamu bingung, kamu bisa menjadikan Family Mart (terletak satu gedung dengan Tokyo Belle) sebagai patokannya. Pas sampai di Tokyo Belle, aku langsung disambut dengan ramah oleh staff disana. 



Karena ruangannya masih penuh (secara perginya rame-rame), jadi aku harus menunggu giliran. Tapi tenang aja, nggak bakal bosen atau suntuk disini, karena ruang tunggunya yang sangat nyaman dan banyak majalah Jepang, walau nggak ngerti bacanya, tapi gambar-gambar didalamnya lumayan menghibur kok! Hehehehe ^^

Sambil nunggu sambil liat-liat majalah Jepang (kayak ngerti aja yen..yen..)

Setelah menunggu sekitar 20-30 menit, tibalah giliran aku untuk melakukan perawatan (degdeg-an suer). Pertama-tama, aku dipersilahkan untuk memasuki ruangan perawatan dan mengganti baju. Setelah siap, terapis akan masuk dan meberikan penjelasan seputar proses serta ketentuan untuk melakukan perawatan. Yang paling aku suka disini adalah, semua perawatan dilakukan dengan sangat mementingkan kesehatan dan kenyamanan kita lho!

Ruangan treatment, yang bersih dan nyaman
Berbagai alat yang digunakan untuk treatment

Pertama, terapis akan membersihkan daerah yang akan di IPL menggunakan alat cukur elektrik. Terapis juga menjelaskan, mencukur menggunakan pisau cukur biasa ternyata akan membuat pori-pori kamu semakin membesar dan ketiak menghitam. So, disarankan sebaiknya kamu mencukur menggunakan alat cukur elektrik. 

Setelah bersih, terapis akan memberikan tanda pada daerah yang akan di berikan sinar. Selanjutnya, kamu bagian ketiak akan diberikan gel (rasanya dingin banget, seru!) dan kemudian diberi sinar. Untuk kamu yang kulit ketiaknya sedikit menghitam, biasanya akan terasa sedikit sakit (kata si terapis). Setelah itu, ketiak akan dibersihkan dengan handuk, dan Voila~ ketiak sudah bersih kinclong! 

Alat ajaib yang digunakan untuk memberikan sinar pada daerah yang sudah ditandai


Sayangnya aku nggak bisa foto saat proses perawatan, karena sendirian dan keburu pengen bobo lucu aja gitu rasanya~ hehehehe.. Treatmentnya sendiri berlangsung hanya sekitar 20-30 menit, nggak terlalu lama kok.

IPL berfungsi untuk, mengecilkan pori-pori, mencerahkan, dan mencegah pertumbuhan bulu. Lama pertumbuhan bulu setelah melakukan IPL tergantung pada hormon masing-masing orang, tapi biasanya setelah melakukan 6-8 kali treatment, bulu sudah tidak tumbuh lagi. Meskipun bulu tetap tumbuh, pertumbuhan bulu akan semakin halus. 


Setelah perawatan selesai, terapis akan menawarkan minuman yang bisa kamu pilih, air mineral atau ocha (seperti yang aku minum digambar ruang tunggu diatas) yang bisa kamu nikmati sambil mengisi komentar mengenai pelayan yang diberikan. 


Isi quitioner dulu, sambil nunggu minumannya datang
Display produk-produk yang digunakan dan di jual di Tokyo Belle
Tokyo Belle tidak hanya menyediakan perawatan IPL saja, tapi kamu juga bisa mencoba Eyelash Extention dan Slimming Treatment

Berikut ini tarif untuk IPL Underarm: 

Daftar harga treatment IPL di Tokyo Belle
Buat kamu yang tertarik dan ingin mencoba IPL di Tokyo Belle, kamu bisa segera datang ke outlet mereka. Di bulan May ini Tokyo Belle lagi memberikan promo lho! Jadi, kalau kamu lagi cari-cari tempat oke untuk IPL, bisa buruan ambil promo dari Tokyo Belle yang dijamin nggak akan nyesel!! Hehehehe.. 


Outlet-outlet Tokyo Belle:
- Pacific Place B1 : 021-57973229
- Kemang Village L3 : 021-29528383
- Panglima Polim, Gd. Harvia Place Lt 3 : 021-29043866 / 021-29043732

Facebook: Tokyo Belle
Twitter: @TokyoBelleID
Website: www.tokyo-belle.com

Oia,buat kamu yang juga mau mencoba perawatan di Tokyo Belle, jangan lupa reservasi dulu sebelumnya ya! 


Thank you for reading!  \\(^o^)//


XOXO


No comments:

Post a Comment