Pages

Monday, August 24, 2015

Yenni Mau: Review Product Anna Sui Protective BB Cream SPF 50++++



Hai Ladies! Tentunya kalian semua sudah tahu betapa pentingnya melindungi kulit dari yang namanya sinar matahari. Apalagi buat kita yang tinggal di negara-negara beriklim tropis seperti di Indonesia. Everyday feels like summer, right?

Beberapa waktu yang lalu aku berkesempatan untuk hadir di acara launching produk terbaru Anna Sui, yaitu Anna Sui Protective BB Cream SPF 50++++ yang merupakan salah satu produk dari Anna Sui Beach Collection 2015. Seperti apa sih produk BB Cream terbaru dari Anna Sui ini? Let's check it out!


Seperti produk-produk Anna Sui lainnya, Protective BB Cream ini juga memiliki kemasan yang pastinya cantik dan menarik. Kemasan-kemasan dari produk-produk Anna Sui memang nggak pernah biasa, selalu fashionable, unik, dan cantik ya!

Anna Sui Protective BB Cream ini hanya memiliki 2 warna, kode [01] dengan warna yang lebih putih, kode [02] dengan warna yang sedikit lebih gelap dan hanya tersedia dalam ukuran 21ml saja.

BB Cream ini cocok untuk kita yang memiliki aktivitas cukup padat dan selalu terburu-buru saat dandan (tunjuk diri sendiri), kenapa? Karena Protective BB Cream dari Anna Sui ini akan memberikan hasil yang matte, sehingga kamu tidak harus menggunakan bedak lagi.
Tampak depan (karena lupa ambil gambar tampak belakang)
2 variant warna Anna Sui Protective BB Cream (bawah 01, atas 02)
 Anna Sui Protective BB Cream ini mengandung SPF 50++++ yang akan sangat melindungi kulit dari sinar UVA dan sangat cocok digunakan di musim panas. Yuk lihat hasilnya saat digunakan!

Ini wajah aku sebelum menggunakan makeup *sama sekali 
Setela menggunakan Anna Sui Protective BB Cream SPF 50++++, warna [01]
Warna [01] ini sebenarnya masih sedikit terlalu terang atau putih untuk di kulit wajahku, jadi aku akali dengan penggunaan yang tidak terlalu tebal dan tidak lupa juga menggunakan ke bagian leher agar tidak terlihat belang hehehehe ^^ anyway produk ini memiliki aroma mawar tetapi tidak terlalu tercium saat penggunaannya di kulit, jadi tidak mengganggu penciumanmu hihihihi....

Hasilnya cukup meng-cover noda-noda tipis di wajahku. Aku suka sekali dengan tampilannya yang cukup matte (meskipun tanpa bedak) dan tidak membuat wajahku terlihat berminyak seperti beberapa BB Cream lain yang pernah aku coba. Setelah beberapa jam penggunaan dengan aktivitas yang tidak terlalu berat, hasilnya masih tahan lama dan tidak terlalu berminyak. So, BB cream ini cocok banget untuk makeup ringan sehari-hariku dan Yenni mau, Anna Sui Protective BB Cream SPF 50++++!!


Kesimpulannya: 
  • Memberikan hasil yang cukup matte
  • Cukup untuk menutupi noda-noda tipis atau ringan di wajah
  • Memiliki aroma yang tidak terlalu kencang
  • Hanya memiliki 2 varian warna dan terlalu terang untuk kulit orang Indonesia
  • SPF 50++++ (I love it!)
Sampai jumpa di review lainnya! 

XOXO







2 comments:

  1. Beli di mana ya mb anna sui bb creamnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Ana, BB Cream nya sudah tersedia di counter-counter Anna sui kok. Kamu tinggal di daerah mana? Kalau di Jakarta kamu bisa cari di Sogo, Seibu, Metro Mall Taman Aggrek, Galeries Lafayette, Lotte Shopping Avenue, Parkson St. Moritz. :)

      Delete