Pages

Monday, November 9, 2015

Yenni Mau: Berbagi Manfaat Susu Untuk Wanita Aktif!


Hellooooooooo Ladies!!


Seperti biasa, dalam blogku kali ini aku akan berbagi informasi mengenai minuman favorit aku belakangan ini, yaitu susu! Kenapa susu? Sudah pasti jawabannya karena susu menyehatkan! 

Susu memiliki kandungan kalsium dan protein yang dibutuhkan oleh tubuh kita, bukan hanya untuk anak-anak saja tapi juga untuk orang dewasa bahkan orang tua, terutama WANITA. Kenapa? Akan aku jelaskan sedikit yah guys! 
Sebagai wanita yang bisa dibilang cukup sibuk, aku selalu mengkonsumsi susu untuk memberikan energi pada tubuku (terutama saat nggak sempet sarapan), terutama saat aku sedang menstruasi. Aku yakin sekali, hampir semua wanita merasa lebih lelah saat sedang menstruasi, ditambah rasa nyeri yang ditimbulkannya. That’s why aku selalu mengkonsumsi susu untuk menjaga kondisi tubuhku untuk tetap fit!

Dan tahukah kalian kalau wanita lebih rentan terkena osteoporosis dibandingkan pria? Hal ini disebabkan karena kalsium dalam tubuh yang ikut terkikis dan keluar bersama dengan darah menstruasi. Inilah mengapa kita perlu mengkonsumsi susu yang memiliki kandungan vitamin D dan kalsium tinggi yang dapat melindungi tulang.

Jadi susu seperti apa sih yang jadi pilihan aku?

Aktivitas disela-sela istirahat 
Aku pribadi sangat suka dengan susu BEAR BRAND. Dulu, setiap aku sedang nggak enak badan ataupun merasa daya tahan tubuhku menurun aku selalu mengkonsumsi susu BEAR BRAND untuk mengembalikan kondisi tubuku. Sekarang ini BEAR BRAND memiliki varian baru yaitu, BEAR BRAND Gold.

BEAR BRAND Gold ini memiliki 2 pilihan rasa, yaitu BEAR BRAND Gold White Tea dan BEAR BRAND Gold White Malt yang dikemas dalam ukuran 140ml, sehingga praktis untuk dibawa kemanapun. BEAR BRAND Gold merupakan susu steril yang rendah lemak dan tinggi kalsium serta mengandung kebaikan susu. 


Nggak percaya kalau susu ini rendah lemak dan bisa memberikan energi lebih untuk tubuhmu? Okay biar aku jelaskan lebih jelasnya ya girls! 

Dalam satu kaleng susu BEAR BRAND Gold White Malt, terkandung 120Kkal energi, 1,5g lemak total, 1g lemak jenuh dan 50Mg Natrium. So, ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas. Susu BEAR BRAND Gold White Malt ini juga cukup mengenyangkan lho, cocok untuk kamu yang sedang diet! *wink

Kandungan BEAR BRAND Gold White Malt
Sedangkan untuk BEAR BRAND Gold White Tea, memiliki kandungan energi sebesar 70Kkal, 2g lemak total, 1g lemak jenuh, dan 70 mg natrium. Aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama rasa White Tea ini!! Bukan hanya karena manfaatnya, tapi juga karena rasanya yang enak dan masih tercium aroma teh yang menyegarkan saat diminum. Rasanya yang endes ini didapatkan dari daun teh muda yang diproses tanpa ada fermentasi yang merusak bentuk teh sebenarnya. 

Kandungan BEAR BRAND Gold White Tea
Saking sukanya aku sama susu BEAR BRAND Gold, aku selalu menyediakannya di rumah dan di kantor agar biasa aku minum kapanpun dan dimanapun! Dan tentunya agar tubuhku tetap sehat dan subur seperti sekarang hehehe...
Menikmati waktu santai sore sambil minum BEAR BRAND Gold
Teman setia disaat pekerjaan tak kunjung usai
Semoga cerita tentang susu dan manfaatnya dari aku bisa bermanfaat untuk kamu ya! Ingat untuk selalu mengkonsumsi susu demi kesehatan tubuh dan tulangmu, mumpung masih muda!

Yenni mauuuuuuuuuuuuuu...... BEAR BRAND Gold, untuk tubuh yang lebih sehat!!!! 

X.O.X.O

No comments:

Post a Comment