Pages

Sunday, December 20, 2015

Yenni Mau: Mandi Jadi Menyenangkan Dengan Cow Style Milky Soap, Refresh Citrus

Hey ho happy people! 

Di blog yennimau kali ini, aku akan membahas mengenai salah satu rahasiaku untuk menjaga kelembaban kulitku. Gak susah dan gak repot kok, kuncinya adalah kamu harus rajin mandi! (tapi gak perlu setiap jam juga sih, hehehe)

Hayoooo, siapa diantara kamu yang suka males mandi? Apalagi saat sedang musim hujan (bagi yang anti dingin) dan saat libur (yang membuat aktivitas mandi juga ikutan libur, ya ga?). Sebenernya sih, aku juga salah satu orang yang malas mandi, hahaha... Tapi dengan aktivitasku yang bejubel dan tantangan yang harus dihadapi sehari-hari di jalan raya, kulitku jadi terasa kering dan kusam. HUFT!


Gimana nggak!? Pagi naik ojek ke kantor, panas-panasan, keringetan, terkena debu dan asap. Siangnya duduk seharian di ruangan ber AC, makan atau jalan keluar sedikit saja langsung kepanasan dan ujung-ujungnya AC lagi. Di sore hari, lagi-lagi menggunakan ojek yang membuat kulit tercemar debu, asap dan tidak jarang kehujanan. Setumpuk aktvitas tersebut sering membuatmu lupa untuk menjaga kelembaban kulit. (aku banget! hahaha)

Untuk mengatasi semuanya, aku memilih langkah temuda untuk menjaga kelembaban kulitku, yaitu dengan MANDI! Tidak ada yang spesial dari aktivitas mandi yang aku lakukan, hanya saja aku menggunakan sabun mandi yang SPECIAL, yaitu Cowstyle Milky Body Soap. 

Milky Body Soap merupakan salah satu produk dari Cowstyle yang telah menjadi best seller sejak pertama kali di luncurkan pertama kali di tahun 1998 dan bertahan hingga peringkat ke-3 di pasar Jepang. Oia, buat kamu yang belum tahu... Cowstyle adalah brand personal care asal Jepang. Soooooooooo, semua produk Cowstyle benar-benar di produksi di Jepang lho!! 

Okay, kita lanjut ya guys! Kenapa aku jadi suka banget mandi apalagi kalau pake Cowstyle Milky Body Soap, here's the reason! 

  • Busa yang berlimpah!! Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan puff yang biasa digunakan untuk mandi, atau membuatnya secara manual dengan menuangkan 2-3 pump Milky Body Soap di sebuah baskom lalu kocok-kocok dengan tangan. Setelah berbusa gunakan busanya untuk mandi. 
  • Creamy foam dari Milky Body Soap memiliki manfaat yang dapat menjaga kulit tetap lembap, halus, dan lembut. 
  • Cowstyle Milky Body Soap memiliki 3 kandungan susu yang berbeda, yaitu Milky Ceramide, Milky Powder, Milky Protein. Jadi, aku bisa menikmati banyak manfaat susu untuk kulitku. 
  • Terakhir, Cowstyle Milky Body Soap juga memiliki 4 pilihan wangi yang menyegarkan, yaitu mild soap, relax floral, refresh citrus, dan happy fruit. 

Aku pribadi suka banget sama yang wangi refrest citrus, wanginya nya benar-benar menyegarkan dan memberikan suasana rileks, apalagi setelah lelah beraktivitas seharian. Nah, gak susah kan? Buat aku sekarang mandi menjadi aktivitas yang menyenangkan dengan Cowstyle Milky Body Soap, Refresh Citrus! Tubuh segar dan kulit pun tetap tejaga kelembabannya tanpa perlu repot!

Buat kamu yang tertarik ingin menikmati sensasi segar dan merasakan manfaat susu sekaligus dengan Cowstyle Milky Body Soap, kamu bisa mendapatkanya di Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky dan AEON. Atau secara online di sukamart dan nihonmart. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Cowstyle Milky Body Soap dan produk-produk Cowstyle lainnya, silahkan kunjungi websitenya di www.cow-style.co.id atau social media, Facebook CowStyleID dan Twitter @cowstyleid.

No comments:

Post a Comment