Pages

Saturday, January 30, 2016

Yenni Mau: Cowstyle Bouncia Body Soap untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Hi skincare lover!

Kamu pasti setuju kalau perawatan kulit adalah salah satu hal penting yang harus dilakukan oleh para wanita. Perawatan kulit nggak perlu yang ribet-ribet kok! Kamu bisa memulainya dengan memilih sabun yang tepat dan berkhasiat untuk menjaga kulit cantikmu. 

Kalau kamu pernah membaca reviewku sebelumnya tentang cowstyle milky soap citrus yang menyegarkan dan menjaga kelembaban kulit. Kali ini aku akan membahas lagi salah satu produk Cowstyle yang menjadi sahabat baikku disaat mandi, yaitu COWSTYLE BOUNCIA BODY SOAP!!!


I'm so falling love with this soap!!

Bukan cuma sama Bouncia aja sih sebenernya, tapi juga sama hampir semua produk Cowstyle lainnya. Kalau mungkin beberapa diantara kamu masih ada yang belum familiar dengan brand Cowstyle, sekilas informasi... Cowstyle adalah brand personal care dari Jepang dan bahkan sudah ada sejak 1909. Meskipun sudah masuk ke Indonesia sejak beberapa tahun lalu, semua produk-produk Cowstyle masih dibuat langsung di Jepang, alias Made in Japan lho!! 


Makanya aku percaya banget sama produk-produk dari Cowstyle, mulai dari perawatan wajah sampai perawatan kulit tubuhku pada Bouncia Body Soap. Bouncia memiliki busa yang berlimpah, padat dan kenyal seperti whip cream yang dapat menembus pori-pori kulit sehingga kulit senantiasa bersih dan terjaga kelembabannya. Bener-bener serasa mandi busa deh!!

Cowstyle Bouncia Body Soap juga memiliki beberapa bahan kandungan yang sangan bermanfaat dan berkhasiat untuk kulitmu, yaitu: 

1. Collagen 
Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita (sekitar 25-30%). Produksi kolagen akan berkurang seiring bertambahnya usia, dan inilah mengapa produk yang mengandung kolagen sangat penting untuk orang di usia 25 tahun keatas. Beberapa manfaat kolagen bagi tubuh adalah, membuat kulit lebih kencang, mengurangi garis-garis keriput di wajah (dengan menjadi komponen pembangun utama pada lapisan dermis), mencagah penuaan dini, menjaga elastisitas kulit, dan menjagak kulit tetap sehat. 

2. Hyaluronic Acid (HA)
Hyaluronic Acid merupakan zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia yang berfungsi mengikat air. Seiring dengan bertambahnya usia, jumlah asam hialuronat di kulit akan berkutang dan menyebabkan peningkatan kerutan. Kalian tentunya tahu bahwa sebagaian besar tubuh kita terdiri dari air yang sangat penting bagi kesehatan dan kecantikan. 

HA berfungsi untuk mengisi ruang antara kolagen dan elastin pada lapisan dermis. Faktor usia dan matahri dapat menyebabka hilangnya kadar air dan kandungan HA dala kulit sehingga menyebabkan kulit kusam, kasar, dan berkerut. Jadi, penting sekali untuk kamu (terutama para wanita) untuk memilih produk perawatan kulit yang memiliki kandugan HA di dalamnya. 

Secara umum fungsi HA adalah sebagai berikut: 
  • Melembabkan kulit dengan menngikat air
  • Mengisi celah kosong pada kulit
  • Meningkatkan metabolisme kulit
  • Meningkatkann elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada wajah
  • Mengaktifkan kembali sel matrik, pembentukann kolagen
Tingkat kandungan HA pada tubuh manusia:
  • Bayi - usia 20 tahun: sekitar 80-100%
  • Setelah usia 25 tahun: sekitar 65%
  • Setelah usia 50 tahun: sekitar 45%
  • Setelah usia 60 tahun: sekitar 25%
Jika kamu mampu memenuhi keberadaan air dan Hyaluronic Acid dalam tubuh, makan kamu bisa hidup sehat dan awet muda lho ladies!

3. Milk Butter
Kandungan ini bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, menyehatkan kulit dan menyamarkan noda/ bekas luka.

4. Glycerin
Glycerin merupakan re-hidran yang baik dalam memberikan kelembaban kulit, serta mampu menghaluskan, mendinginkan dan menenangkan kulitmu. 

Nah, jadi udah tau kan kenapa aku sangat amat teramat jatih cinta sama produk yang satu ini?? Semua kandungan yang aku butuhkan untuk menjaga kulitku tetap sehat sudah terangkum menjadi satu, busanya yang berlimpah membuat kandungan-kandungan tersebut bisa diserap dengan baik oleh kulit, dan ditambah aroma bunga yang membuat tubuh lebih rileks. 


Oia, Cowstyle Bouncia Body Soap ini juga sangat cocok untuk jenis kulit kering lho! Kalau kamu ingin juga merasakan suasana mandi yang menyenangkan dan menjaga kulit tetap sehat dengan mudah, kamu bisa mendapatkan Bouncia Body Soap ini di : Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky, Ranch Market, AEON, Century, dan Hypermart serta online di Sukamart & Nihonmart.

Untuk lebih menyakinkan dirimu dan informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website COWSTYLE atau media sosial Cowstyle Indonesia di: 

Facebook: COWSTYLE Indonesia
Twitter : @cowstyleID
Instagram: @cowstyleID

Sampai sini dulu cerita perawatan kulit mudah dan simpel dari aku, sampai jumpa di cerita yennimau lainnya yaaaaaaa~ 

X.O.X.O

No comments:

Post a Comment