Pages

Wednesday, June 29, 2016

Yenni Mau : Teliti Memilih Yogurt, and Be a Smart Yogurtarian!


Hello everyone!!

Are you yogurt freak?
Kalau aku sih Yes!!

Selain rasanya yang enak (menurut aku dan kamu tentunya), kalian juga pasti tau kalau yogurt memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah yogurt sebagai ‘Natural Remedies’ atau solusi alami yang didapat dari kandungan alami dalam yogurt dan pastinya membantu kita terhindar dari berbagai macam penyakit. Untuk itu aku gak pernah sembarangan memilih yogurt.
Dengan semakin banyaknya produk yogurt yang beredar di pasaran, penting sekali untuk kita lebih teliti memilih yogurt. Agar tidak mengurangi manfaat sehatnya, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini saat memilih yogurt: 
  • Pilih yang rasa dan asamnya pas 
  • Rendah lemak 
  • Rendah gula 
  • Tinggi kalsium 
  • dan mengandung prebiotic 
Dari beberapa kriteria pemilihan yogurt tersebut, aku menjatuhkan pilihan pada kedua produk yogurt yang pastinya sering kamu temui di supermarket, yaitu Heavenly Blush Tetrapack dan Cimory Yogurt drink. Let’s see what’s the difference!

Cimory Yogurt Drink 

Salah satu teman setiaku dikala santai sambil menikmati musik favoritku
Yang paling menonjol dari Cimory yogurt drink adalah memiliki banyak variant rasa, dan tiga diantaranya adalah favoritku, yaitu Strawberry, Blueberry, dan Mixed Berry. Cimory Yogurt drink memiliki kemasan botol 250ml, yang pas banget untuk konsumsi harian dan mudah dibawa ataupun disimpan. Sayangnya Cimory yogurt hanya bisa bertahan 8-9 jam di suhu ruangan, jadi perhatikan tempat penyimpanannya ya girls!


Cimory yogurt mengandung Vitamin A, D, B2, B12, Kalsium dan Fosfor. Dengan kandungan gula 30g dan kalsium 290mg, yogurt ini masih jadi salah satu pilihan minuman dikala santai, (Tapi ingat ya, kebutuhan gula hanya 50gr perhari loh, termasuk dengan gula yang ada di makanan kamu seperti nasi, dan lainlain. Jadi kalau mau sehat, perhatikan lagi kandungan gulanya yaa, jangan sampai niat sehat malah jadi investasi untuk diabetes :p) dan rasanya juga enak namun masih terasa terlalu manis untukku. Sehingga aku tidak terlalu sering mengkonsumsinya. 

Informasi Nilai Gizi
Berikutnya adalah Heavenly Blush Tetrapack! 

Produk yogurt yang satu ini memiliki 3 variant rasa favorit : Strawberry, Blackcurrant, dan Peach. Dengan ukuran kemasan 200ml.


Honestly, I LOVE THIS YOGURT SOOOOOOOO MUCH!! Ok biar aku jelaskan sedikit kenapa aku bisa suka banget sama minuman yang satu ini. 
  1.  Hi – Calcium yang penting untuk menjaga kesehatan tulang dan mendukung gaya hidup aktif (mengingat pekerjaanku yang harus selalu berpindah-pindah kota) 
  2. Low Fat! Hanya mengandung 100 kalori yang pas untuk kamu yang sedang diet 
  3. Less Sugar, yang sesuai dengan seleraku Mengandung serat pangan prebiotik, yang baik untuk kesehatan pencernaan dan menurunkan kolesterol. Cocok banget buat kamu yang memiliki masalah pencernaan setiap harinya.
Cek Informasi Nilai Gizi pada bagian belakang kemasan agar untu memastikan kandungannya ya~
Selain 4 alasan diatas, Heavenly Blush Tetrapack juga dibuat dengan proses aseptis, yang mampu menjaga kondisinya tanpa pengawet. Jadi aku bisa membawanya kemana saja tanpa takut rusak meski tidak disimpan dalam kulkas. 

Oia, Girls! Walaupun rendah gula, Heavenly Blush Asamnya Pas banget! Jadi kamu nggak perlu khawatir akan berpengaruh pada asam lambung.

So, kapan sih waktu-waktu yang tepat untuk mengkonsumsi yogurt? 

1. Teman Sarapan yang Pas 

Cocok banget nih buat kamu yang gak punya banyak untuk sarapan, cukup sediakan Heavenly Blush Tetrapack, kemudian Grab & Go. Tidak terlalu berat dan cocok untuk kamu yang ingin menjaga tubuh ideal.

2. Camilan sehat di sela-sela aktivitasmu yang padat

Teman setia setiap saat menemani aktivitasku sehari - hari
3. Sebelum makan siang / malam, untuk mengurangi konsumsi makan kita agar tidak over control Hehehe..

4. Kandungan serat prebiotik akan membantu melancarkan pencernaanmu, sehingga baik dikonsumsi sebelum tidur.

5. Kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemana saja, sehingga selalu dikonsumsi kapan saja untuk menemani aktivitasmu.

Memilih produk dengan teliti merupakan hal penting yang harus selalu kamu perhatikan di era sekarang ini. Semakin banyak produk sejenis yang beredar di pasaran, semakin sulit untuk kamu memilih mana yang terbaik.

Cobalah memilih sesuai dengan kebutuhanmu, jadilah konsumen yang pintar seperti aku menjatuhkan pilihanku pada Heavenly blush. Yogurt dengan rasa Asamnya pas dan kandungan yang menyehatkan! Let’s be smart yogurtarian! 


Sampai jumpa di cerita keinginan-keinginanku selanjutnya! 

X.O.X.O

-yenninoii-



No comments:

Post a Comment