Pages

Tuesday, June 14, 2016

Yenni Mau : Look Fresh and Radiant with DELICATE LIPSTICK & DELICATE BLUSH from ULTIMA II


Halloooo Beautiful Ladies!!

Sebagai wanita tentunya kita tidak lepas dari yang namanya makeup. Ada yang tidak bisa keluar rumah tanpa bedak, tanpa eyeliner, atau tanpa menggambar alis. Tentunya benda-benda penting tersebut selalu harus ada di dalam tasmu bukan?
Itu juga yang terjadi padaku. Lipstik dan blush on adalah dua benda yang harus selalu ada dalam tas kemanapun aku pergi. 

Memiliki kulit wajah yang cenderung putih, sering kali membuatku terlihat pucat seperti orang sakit. Makanya aku butuh 2 benda ini sebagai senjata rahasiaku dan beberapa waktu lalu aku sempat mencoba kombinasi Blush on dan lipstik, yaitu DELICATE BLUSH & DELICATE LIPSTICK dari ULTIMA II yang kece badai!!

Aku langsung jatuh cinta saat pertama kali mencoba ULTIMA II DELICATE BLUSH! Ada beberapa hal yang membuat aku jatuh cinta dengan ULTIMA II DELICATE BLUSH, salah satunya adalah bubuk blush on yang ultra soft dan silky.


ULTIMA II DELICATE BLUSH hadir dengan 2 tipe, yaitu ULTIMA II : DELICATE BLUSH SHINE dan DELICATE BLUSH MATTE. Sehingga kamu bisa memilih warna-warna yang sesuai dengan warna kulitmu. Ini dia beberapa refrensi warna favorit yang biasa aku gunakan. 


Warna-warna yang dihasilkan dari ULTIMA II DELICATE BLUSH sangat pigmented, namun tetap muda dibaurkan. Sehingga memudahkanku untuk membentuk tulang pipi (maklum saja, pipiku memang agak tembam). It also make my face looks radiant and glowing from within lho girls! 

ULTIMA II DELICATE LIPSTICK

Lipstik yang satu ini memiliki 15 pilihan warna stylish dan cocok untuk menyempurnakan penampilanmu. Ini dia beberapa warna lipstik yang membuatku jatuh hati!

1x swatch
2x swatch
ULTIMA II DELICATE LIPSTICK memiliki warna yang sangat mudah digunakan, sehingga kamu bisa dengan mudah menyusaikan penggunaannya. Jika kamu tidak menyukai warna yang terlalu tebal kamu cukup mengusapkannya sekali saja atau usapkan sekali lagi jika kamu menyukai warna yang lebih nyata.

Hal lain yang aku suka dari ULTIMA II DELICATE LIPSTICK adalah, aku tidak perlu merasa khawatir bibirku terasa ataupun terlihat kering saat menggunakannya. ULTIMA II DELICATE LIPSTICK kaya akan kandungan moisturizers serta mengandung Vitamin C & E yang akan menjaga kelembaban dan kesehatan bibirmu. Kandungan High Shine Polymers dalam ULTIMA II DELICATE LIPSTICK membuat warna lipstikmu terlihat lebih mewah dan mempesona saat digunakan.

Many good things come in pairs! Begitu juga dengan produk dari ULTIMA II ini, kamu bisa memasangkan DELICATE BLUSH dan DELICATE LIPSTICK untuk mendapatkan tampilan wajah yang sempurna.

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit seperti aku, kamu bisa mencoba beberapa jenis kombinasi DELICATE BLUSH dan DELICATE LIPSTICK berikut ini:

Daily makeupp for Office's time
Aku kurang suka menggunakan makeup ke kantor, terutama agar wajahku tidak terlihat pucat maka aku menggunakan kombinasi DELICATE LIPSTICK – Apricot dan DELICATE MATTE BLUSH – 006 Nude. Jangan gunakan terlalu tebal, cukup tipis saja agar pipimu terlihat merona alami. Gunakan bantuan kuas agar lebih mudah.

Untuk kombinasi yang ke-2 aku menggunakan DELICATE LIPSTICK – Apricot dan DELICATE MATTE BLUSH – 051 Hot Pink. Aku suka banget menggunakan tampilan ini untuk hangout atau sekedar duduk cantik sambil ngopi bareng sahabat :P


Masih belum cukup? Berikut ini beberapa inspirasi kombinasi yang cucok banget menurut aku!


Conclusion:
  • Memberikan tampilan yang Radiant and glowing from within, sehingga wajah cerahmu terlihat alami
  • Produknya terasa lembut (subtle) dan minimal dusting
  • Ultra soft feeling 
  • Buildable color and very easy to blend
Overall, aku suka banget sama produk DELICATE LIPSTICK and DELICATE BLUSH dari ULTIMA II ini. Untuk kamu yang mau mencoba produk-produk dari ULTIMA II kamu bisa mendapatkannya di beberapa store berikut ini:

Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, , Keris Gallery Puri Indah, Citrus, , Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.

Atau secara Online: BliBli.com

Oia, harga untuk kedua produk diatas juga cukup terjangkau kok, yaitu Rp 140.000 untuk DELICATE MATTE & SHINE BLUSH dan Rp 90.000 untuk DELICATE LIPSTICK.
Untuk informasi lebih lanjut seputar produk ULTIMA II, kamu bisa mengunjungi website dan social media ULTIMA II, berikut:

Selamat memilih dan mencobanya!! 

Sampai jumpa di cerita yennimau berikutnya ladies!

-X.O.X.O-




No comments:

Post a Comment