Pages

Thursday, August 27, 2015

Yenni Mau: Snack Gratis dari Lifull Produk


Alooooohaaaaaaa!
Kali ini aku mau berbagi kabar gembira, bukan karena buah manggis ada estraknya, tapi karena kamu bisa mendapatkan SNACK GRATIS!! Gratis!? Iya gratis!! Sumpah deh GRATIS! Tuhkan kepoooo? Pasti pengen tau kan bagaimana caranya?

Buat kamu yang punya hobby ngemil pasti bakal seneng banget sama website yang satu ini, yaitu www.lifull-produk.id.


Halaman utama
lifull-produk.id adalah website yang memberikan berbagai informasi mengenai snack-snack kekinian yang ada saat ini, bahkan snack-snack dari Jepang sekalipun. Bukan cuma berbagi informasi saja, tapi di lifull-produk.id ini kamu juga bisa mendapatkan berbagai produk snack secara cuma-cuma alias GRETONG CYIIIIN~! 

Beli aja mau, apalagi gratis, ya kan? Hehehe..

“Gratis sih gratis, tapi ribet ah disuruh isi ini itu. Males!” Siapa bilang? 

Ini juga yang jadi kelebihan dari lifull-produk.id, kamu gak perlu terlalu repot mengisi survey atau menjawab pertanyaan atau apapun itu yang membuatmu buang-buang waktu. Untuk mendapatkan snack gratis dari lifull-produk.id kamu cukup ke halaman HADIAH.

Halaman hadiah
Di halaman hadiah, kamu bisa memilih salah satu snack yang ada disana dengan klik tombol ‘lihat produk’. Bahkan kamu bisa memilih semua snack yang ada disana, tapi tentu saja harus dilakukan satu persatu, seperti yang selalu aku lakukan *wink

Setelah masuk ke halaman produk yang kamu pilih, kamu bisa melihat informasi seputar produk tersebut seperti komposisi, ukuran, harga, deskripsi produk, ratting dan review produk tersebut. Kamu juga bisa berpartisipasi untuk memberikan reviewmu.

Review produk
Untuk mendapatkan snack pilihanmu, klik tombol ‘apply product’, lalu akan keluar kolom konfirmasi alamat pengiriman. Jika kamu belum memiliki akun, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu atau sign up dengan menggunakan akun facebook.

Konfirmasi alamat
Halaman Sign up
Halaman setelah selesai memilih produk
Setelah selesai, kamu bisa mendaftar untuk produk lain atau menunggu produkmu tiba di rumah dengan selamat. Aku sendiri sudah beberapa kali mendapatkan hadiah kiriman snack dari lifull-produk.id. Saking loyal dan seringnya aku apply setiap produk yang ada di website, aku bahkan mendapat kiriman parsel Idul Fitri dari lifull-produk.id beberapa bulan yang lalu.

Kiriman parsel dari Lifull-produk
Jadi buat kamu para snack lovers yang juga ingin mendapatkan produk-produk snack gratis seperti aku, buruan ambil laptop, handphone atau apapun gadget yang kamu punya dan kunjungi website www.lifull-produk.id dan dapatkan snack GRATIS nya sekarang juga!!

Untuk tahu info-info terbaru dari lifull-produk.id, silahkan kunjungi:

Facebook: Lifull Product

Instagram: @lifullproduk


XOXO

No comments:

Post a Comment